TERIMAKASIH BLOGGER PEREMPUAN NETWORK (BPN) - RAGIL SAPUTRI

TERIMAKASIH BLOGGER PEREMPUAN NETWORK (BPN)

 TERIMAKASIH BLOGGER PEREMPUAN NETWORK (BPN)



Kompetisi menulis blog yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network menjadi semacam candu buat saya secara pribadi. Tiga kali ikutan event selalu membuat aku merasa tertantang untuk ikutan lagi dan selalu menunggu ini saat ramadan tiba, sukses deg-deg apakah tahun ini ada lagi apa nggak, waktu sudah lihat bannernya yang sudah diposting di akun media sosial langsung bahagia tiada tara.


Ramadan sebentar lagi usai, dan itu berarti event menulis yang diadakan oleh BPN juga sudah berakhir. 30 Hari menulis di blog dengan 28 tema yang sudah ditentukan ditambah 2 tema bebas. Alhamdulilah wa syukurilah bisa selesai dengan tepat waktu, meski gak bisa rutin posting sehari sekali, tapi bersyukur bisa menyelesaikan misi pas tepat di hari ke-30.


Bagaimana perasaan ikut kompetisi ini lagi?

Masih sama dengan pertama kali ikutan. Perasaan aku mengikuti kompetisi ini lagi adalah sangat senang, antusias seperti ada perasaan yang kurang saat telat setor. Ini tahun ke-3 aku ikutan kompetisi menulis ini.


Harapan dengan mengikuti kompetisi ini?

Sebagai latihan aku untuk menulis blog dan juga sebagai sarana belajar untuk mengembangkan tulisan. Dan dengan mengikuti kompetisi ini aku sadar bahwa menulis jika sudah ditentukan jadwal temanya itu lebih gampang, maklum masih blogger pemula, yang kadang bingung cari ide menulis. Cita-citaku tulisan di blog aku bisa masuk di web-nya BPN. He he he he




Harapan untuk Blogger Perempuan Network

Semoga tiap tahun masih tetap terus mengadakan kompetisi menulis di bulan Ramadan. Dan selain itu juga sepertinya kalau mengadakan blog challenge di luar bulan ramadan boleh juga.  Bisa mengayomi seluruh blogger perempuan Indonesia baik yang masih pemula atau yang sudah master tanpa terkecuali.




Apa yang ingin disampaikan kepada BPN.

Terimakasih banyak BPN yang sudah mengadakan secara rutin kompetisi blog di bulan ramadan. Semoga tahun bisa ikut lagi, bisa meramaikan lagi. Aamiin. Sukses selalu buat Blogger Perempuan Network. Semoga bisa mengayomi seluruh blogger perempuan di Indonesia.

sukses terus buat BPN dan di tunggu challenge selanjutnya.n 




Formulir Kontak